Kesehatan

YBM PLN Memberikan Bantuan Pembiayaan Rumah Sakit Korban Kecelakaan Dhuafa

Bangil (08/10), YBM PLN memberikan bantuan pembiayaan rumah sakit korban kecelakaan dhuafa, dalam Program kesehatan YBM PLN ini penerima manfaat yaitu Asnaf miskin alias dhuafa atas nama Sochib Hidayat. Berawal info kabar berita dari bapak triyono, pewakaf tanah Pesantren Teknologi Informasi dan Komunikasi II (PETIK II) Jombang, yang pada hari minggu (22/09) beliau mengabarkan bahwa terjadi musibah kecelakaan tertimpah pada dirinya, yang mana kesalahan terjadi si pengendara motor alias pasien an sochib hidayat.

Detail
Bantu Riqi Kembali Normal

Surabaya, (26/9) Muhammad Riqi anak berusia 9 tahun yang berasal dari dusun Segobang Banyuwangi mengalami cacat bawaan sejak lahir. Anak yatim piatu ini ditinggal oleh ayahnya sejak dia masih dalam kandungan dan ibunya meninggal sejak Riqi berusia 8 bulan. Setelah itu Riqi diasuh oleh nenek dan kakeknya. Namun ternyata takdir Allah berkata lain, setelah beberapa tahun diasuh oleh kakek dan neneknya, Riqi harus merasakan hidup sebatang kara karena kakek dan neneknya meninggal dunia.

Detail
Kabut Asap Mulai Reda YBM PLN Terus Bantu Kesehatan Warga

Pekanbaru (24/9)- YBM PLN Wilayah Riau dan Kepri (WRKR) mengirimkan tim medis untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para warga yang terdampak asap. Tim dilepas oleh Direktur Bisnis Regional Sumatera, Wiluyo didampingi oleh General Manager PLN WRKR, Muhamad Irwansyah Putra di kantor PLN WRKR.

Detail