Inspirasi

Rendy Arista dari Mustahik menjadi Muzakki

Rendy Arista anak kedua dari 3 bersaudara yang orang tuanya hanyalah berjualan es keliling di desa Plaju Palembang. Pemuda berusia 21 tahun ini dahulu bersekolah di SMK jurusan tata boga, sejak kelas 2 SMK Rendy sudah mulai bekerja setiap selesai sekolah dari sore hingga malam di salah satu restoran, hal ini dia lakukan untuk membantu ekonomi keluarga

Detail
Pengabdian Pak Rishan

Pak Rishan salah satu pengurus YBM PLN UIW Kalimantan Barat di usianya yang sudah 55 tahun selalu semangat menjejak manfaat membersamai para amil untuk menyalurkan dana zakat kepada para mustahik. Ia sangat sering turun langsung bertemu dan membantu para mustahik.

Detail
Dari Keripik Singkong Untuk Sekolah Anak

Acih Suangsih, atau yang lebih dikenal dengan nama Acih sebelumnya adalah hanya seorang ibu rumah tangga biasa. Tetapi karena tuntutan ekonomi, dia mulai memikirkan bagaimana cara untuk bisa membantu suami tetapi tidak mengorbankan anak-anak dan urusan rumah terselesaikan juga. Akhirnya dari hal itu dia kepikiran untuk membuat keripik pisang, yang awalnya hanya berani dijual ke warung-warung saja dengan harga yang standar.

Detail
PEDULI SYAHRIL FATHUR RAHMAN

Syahril adalah anak kelima yg harus menjadi Yatim Piatu sejak usia 10 bulan. Dalam pengasuhan Bibi dan paman nya , Syahril tumbuh sebagaimana layaknya anak2. Lincah , pintar dan menggemaskan. Syahril juga belajar ngaji dan sekolah TK. Tahun ini Syahril sudah mendaftar ke SD.

Detail