Inspirasi

Lewat Beasiswa YBM PLN Antarkan Ama Wujudkan Cita Cita

"Alhamdulillah, karena beasiswa ini saya bisa mengurangi beban orang tua dan mereka juga sangat senang. Berkat BCP ini saya dapat lulus kuliah dengan cepat yaitu 3 tahun 2 bulan dan sekarang bisa menjadi guru", ucap Ama dengan mata berkaca-kaca karena rasa bahagianya.

Detail
Anak multi talenta itu bernama David

David anak berusia 15 tahun yang bersekolah di SMAN 1 Banyuasin 1 kelas X MIPA ini adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Ayahnya adalah seorang nelayan di sungai musi dan jika cuaca tidak mendukung maka menjadi petani dadakan. Dan ibunya hanyalah seorang ibu rumah tangga.

Detail
Rendy Arista dari Mustahik menjadi Muzakki

Rendy Arista anak kedua dari 3 bersaudara yang orang tuanya hanyalah berjualan es keliling di desa Plaju Palembang. Pemuda berusia 21 tahun ini dahulu bersekolah di SMK jurusan tata boga, sejak kelas 2 SMK Rendy sudah mulai bekerja setiap selesai sekolah dari sore hingga malam di salah satu restoran, hal ini dia lakukan untuk membantu ekonomi keluarga

Detail
Pengabdian Pak Rishan

Pak Rishan salah satu pengurus YBM PLN UIW Kalimantan Barat di usianya yang sudah 55 tahun selalu semangat menjejak manfaat membersamai para amil untuk menyalurkan dana zakat kepada para mustahik. Ia sangat sering turun langsung bertemu dan membantu para mustahik.

Detail