logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN Wisuda Santri Sekolah Programmer Angkatan 3

BOGOR, Sabtu (23/11), Yayasan Baitul Maal PLN melakukan prosesi wisuda bagi para santri sekolah Programmer. Sekolah programmer adalah program pelatihan life skill selama 3 bulan yang ditujukan untuk anak-anak dhuafa usia produktif. Pada program ini, santri dilatih pelajaran pemprogramman dan keagamaan.

Wisuda kali ini diikuti oleh sebanyak 30 orang santri Sekolah Programmer. Para wisudawan berasal dari utusan seluruh unit YBM PLN dari sabang hingga Merauke. “YBM PLN mempunyai Visi mengubah mustahik menjadi muzakki, harapannya dengan adanya program ini dapat meningkatkan life skill sehingga dapat mengurangi angka pengangguran di Indonesia.” Ucap Ismy selaku AmilPemberdayaan dan Pendistribusian YBM PLN. Lanjutnya “Selain itu para santri disini mempunyai keinginan kuat untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat luas dengan aplikasi yang telah di buat oleh meraka.”

Salah satu santri bernama Evry mendapatkan juara I yang merupakan utusan dari YBM PLN UID Jatim, menuturkan kepada tim YBM PLN “Di sekolah saya dapat mengenal budaya dari seluruh daerah di Indonesia dan saya mempunyai cita-cita menjadi seorang programmer dengan harapan memudahkan masyarakat dengan aplikasi yang saya ciptakan.”

“Terima kasih YBM PLN atas kesempatan ini, semoga para karyawan PLN dan Muzakki YBM PLN Allah berikan kesehatan, kemurahan rizky dan PLN terus berjaya. Aamiin” ucap Evrya

Share:


Share to Facebook
Tags: