logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN UP3 Surabaya Utara Memberikan Bantuan Untuk Masjid Al Munir

Surabaya - Senin (05/04) Selama pandemi covid 19 melanda masjid Al Munir tidak melaksanakan solat berjamaah untuk umum dan solat jumat untuk umum, masjid Al Munir melaksanakan solat jumat untuk karyawan pegawai PLN saja dikarenakan meminimalisir penyebaran covid 19 karena masjid Al Munir berada dilingkungan kantor PLN UP3 Surabaya Utara. Dan selama pandemi masjid Al munir tidak ada pemasukan dana dari jamaah untuk biaya imam masjid sholat jumat, dan biaya marbot masjid Al Munir.

Melalui Ketua YBM PLN UP3 Surabaya Utara, Dwiyan Sudjarwo dan diserahkan langsung Manager UP3 Surabaya Utara, Ardian Egusfi memberikan bantuan berupa Uang Tunai Sebesar Rp 5.000.000,- kepada pengurus masjid yakni diwakilkan sekretaris Masjid AL Munir, Moch Yanu Umar Wahyudi dikantor PLN UP3 Surabaya Utara.

Jazakumullah khairon para muzzaki YBM PLN. Semoga bantuan yang diberikan dapat memberi manfaat dan barokah bagi para mustahiq dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari segala macam wabah dan penyakit. Aamiin.

Share:


Share to Facebook
Tags: