logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN UP3 Sumbawa Berikan Program Beasiswa Cahaya Pintar

Sumbawa, Rabu (16/09) YBM PLN UP3 Sumbawa menyerahkan bantuan berupa Beasiswa cahaya pintar kepada Siswa dari Panti Asuhan Annisa dan SD IT Insan Qur'ani masing - masing Siswa mendaptkan Beasiswa sebesar 1 juta Rupiah.

Diantara siswa yang mendapatkan bantuan adalah siswa dari kalangan yatim dhu'afa dan siswa dari kalangan keluarga tidak mampu.

Dari panti Asuhan Annisa, YBM PLN menyerahkan bantuan kepada 5 orang anak yatim yang berprestasi disekolahnya. Diantara mereka ada yang mendapatkan rangking 1 sampai 3 disekolahnya.

Sedangkan Dari SD IT Insan Qur'ani YBM PLN UP3 Sumbawa memberikan bantuan kepada 10 Orang Siswa dari kalangan keluarga tidak mampu. Siswa-siswa yang mendapatkan Beasiswa dari sd it insan Qur'ani,adalah siswa yang berprestasi dikelasnya.Dan rata- rata dari siswa ini memiliki hafalan Al Qur'an dari mulai 1 juz sampai 4 juz. Karna target Hafalan Al Qur'an di SD IT Insan Qur'ani adalah minimal 1 juz Al-Qur'an 1 tahun. Namun ternyata ada juga dari Siswa ini yang hafalan nya kurang dari target 1 tahun.

Al hamdulillah YBM PLN ikut memberikan kontribusi terhadap pendidikan dari zakat para pegawai yang di ambil 2,5% melalui program Beasiswa cahaya Pintar. Semoga zakat yang disalurkan bermanfaat bagi penerima dan berkah bagi harta para pegawainya..Aamiin.

Share:


Share to Facebook
Tags: