logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN UP3 Sidoarjo berikan bantuan SPP dan Modal Usaha Untuk Pak Much Isnung

Sidoarjo - Rabu (10/02), Peduli akan kelangsungan pendidikan dhuafa, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Sidoarjo memberikan bantuan biaya tunggakan SPP untuk ananda Qanitah Khansa Nabilah putra dari Bapak Much Isnung Yuniarto yang beralamat di Perumtas 3, Wonoayu Sidoarjo.

Bapak Much Isnung Yuniarto adalah seorang pekerja serabutan dan marbot musholah dengan tanggungan 1 istri dan 3 anak. Penghasilan setiap bulan 350.000 dari marbot selebihnya tidak menentu karena kerja serabutan serta menempati rumah milik saudaranya.

Melihat kenyataan tersebut di atas, YBM PLN UP3 Sidoarjo selain memberikan bantuan untuk biaya tunggakan SPP sebesar Rp. 2.000.000,- juga diberikan bantuan modal Rp. 2.500.000,- untuk membeli sebuah mesin jahit yang diperuntukan sebagai modal usaha isterinya yang punya keahlian menjahit. Semoga dengan adanya mesin jahit tersebut bisa menjadikan sumber penghasilan untuk menafkahi keluarganya dan biaya sekolah anak-anaknya.

Terima kasih dan doa terbaik untuk para muzakki PLN UP3 Sidoarjo, semoga Allah mengganti dengan rizki yang lebih banyak dan berberkah serta diberikan kesehatan... Aamiin

Share:


Share to Facebook
Tags: