logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN UP3 Banyuwangi Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Banyuwangi, Rabu (20/05/2020) Allah mencintai hamba-Nya yang bermurah hati kepada anak yatim. Rasulullah Sallallahu alayhi wasallam pernah berkata bahwa Allah tidak akan mengazab orang yang mengasihi, berlaku ramah, serta bertutur kata manis kepada anak yatim. Seorang muslim yang menyantuni anak yatim akan memperoleh jaminan perlindungan di hari kiamat kelak.

Aksi kali ini YBM PLN Banyuwangi (Part II) kembali menjejak manfaat di wilayah kerja Unit Layanan Pelanggan PLN Muncar tepatnya di daerah Perkampungan Nelayan Dsn.Grajagan Pantai Ds.Grajagan yang harus ditempuh melalui hutan jati untuk memberikan bantuan kepada anak yatim yang kurang mampu berupa Alat tulis dan uang saku ,Penerima Manfaat terdiri dari 20 anak yatim yang penyerahan bantuannya di serahkan oleh Bapak Antoni Aldila (Manager Unit Layanan Pelanggan Muncar) dan Bapak Jumadi (Supervisor Transaksi Energi). InsyaAllah YBM PLN akan berusaha terus menjejak manfaat untuk kesejahteraan masyarakat Banyuwangi.

YBM PLN juga senantiasa memohon doa dan dukungan dari para Pegawai PLN agar YBM PLN dapat terus berkontribusi untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan dalam situasi darurat nasional ini.

Alhamdulillah rasa syukur dan banyak terima kasih kepada para muzakki PLN, semoga mendapatkan ridho dan pahala serta selalu ada dalam lindungan Allah Subhanahu wata'ala Aaminn.
 

Share:


Share to Facebook
Tags: