logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN UIW Sumut Salurkan Zakat Untuk Program Pendidikan Anak Dhuafa

Medan, Selasa 26/01/2021. Alhamdulillah YBM PLN Unit Induk Wilayah Sumut Kembali menjejakkan manfaatnya dengan menyalurkan dana zakatnya untuk bantuan pendidikan berupa beasiswa kepada anak-anak yatim dhuafa di sekitar wilayah kerja PLN Unit Induk Wilayah Sumut.

Sebanyak 17 anak yang menerima bantuan pendidikan tersebut dengan tingkat pendidikan mulai dari SD, SMP dan SMA dengan anggaran program sebesar Rp. 26.000.000;.

Penyaluran Zakat ini diserahkan langsung oleh Tuyono selaku Pengurus Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan YBM PLN UIW Sumut kepada orangtua dan anak-anak penerima beasiswa.

Dalam sambutannya Tuyono berharap agar bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk biaya pendidikan anak – anak tersebut. Insya Allah anak-anak tersebut dapat belajar dengan fokus dan bersemangat karena biaya pendidikannya sudah terpenuhi. Apalagi dimasa Pandemi saat ini, banyak masyarakat yang berdampak ekonominya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Dengan hadirnya YBM PLN UIW Sumut di masa pandemi saat ini. Diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat melalui program – program YBM PLN tersebut. Semoga bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan keberkahan oleh Allah SWT. Dan para Muzakki mendapatkan pahala dan keberkahan rezeki yang berlimpah.

Share:


Share to Facebook
Tags: