logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN UIW S2JB Launching Rumah Cahaya Berkarya

Ketua YBM PLN UIW S2JB, Kgs H M fauzi mengatakan sebanyak 16 perempuan Yang mengikuti program tersebut, kedepannya dari program ini, mereka yang menjadi peserta akan diberikan mesin jahit setelah pelatihan selesai dan tentunya melalui program – program yang telah dikelola oleh YBM selama ini, pihaknya juga berharap dukungan oleh seluruh management PLN UIW S2JB.

“Hasil dari program ini, kami harap peserta bisa mengembangkan ilmunya untuk mengelola sendiri usaha menjahit di rumah secara mandiri, seperti cita – cita kami satu rumah satu penjahit dan satu pengusaha,” ungkapnya, Kamis (17/10/19).

Di kesempatan yang sama, General Manager PLN UIW S2JB, Daryono mengapresiasi program yang telah di buat oleh pengurus YBM PLN UIW S2JB di bidang ekonomi tersebut, karena bekal ilmu menjahit seperti ini akan terus menerus mengalir ke orang lain, dan keluarga peserta masing masing, peserta juga nantinya akan bisa menerima orderan jahit dirumah masing masing.

“Kedepan program seperti ini harus di tingkatkan dan dikembangkan.Nanti Insya Allah kedepan kita dari management akan terus berupaya meningkatkan jumlah Muzakki YBM PLN UIW S2JB menjadi 100%,” terang Daryono.

Sementara itu, Manager Amil YBM PLN WS2JB Naufal Irfan, mengungkapkan ke 16 peserta tersebut terdiri dari ibu – ibu rumah tangga dan yang baru lulus SMA, dan dalam pelatihan ini YBM juga, bekerjasama dengan penjahit Insan Mulia.

“Selama 3 bulan kedepan, di hari Senin, Rabu dan Kamis setiap minggunya, mudah – mudahan material dalam program ini bisa diaplikasikan oleh para peserta nantinya, untuk meningkatkan usaha dan perekonomian keluarganya kelak,” tutupnya.

Share:


Share to Facebook
Tags: