logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN UIP KITSUM Berikan Santunan 280 Anak Yatim Dhuafa

Masih dalam rangka Hari Listrik Nasional yang ke-75 tahun PT. PLN Persero, PT. PLN Persero melalui YBM PLN UIP KITSUM, memberikan santunan kepada 75.000 anak yatim dan dhuafa se- Nusantra dengan tema, "Berbagi Kebaikan, Bersama Anak Yatim & Dhuafa, Terangi Hati"

Dalam kesempatan ini Ahad, 10 Januari 2021 YBM PLN UIP KITSUM mengagendakan penyerahan santunan di Empat Lokasi Panti dan yayasan yang mengurus Anak-anak Yatim dan Dhuafa yang berada di wilayah kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang.

Adapun ke empat tempat itu antara lain. Panti Asuhan Ar-Rasyidin yang beralamat di Jln. Pertiwi, Yayasan Al-Muslimun di Kelurahan Bantan, Yayasan Baitul Ilmi yang berada di Jln. Makmur Kec. Percut Sei Tuan dan Yayasan Muslim Cendikia Birrul Walidain yang beralamat di Kec. Kelambir Lima kabupaten Deli Serdang.

Sebanyak 280 anak yatim dan dhuafa menerima manfaat dari program nasional yang dilaksanakan oleh YBM PLN UIP KITSUM. "Senang Rasanya dapat duit, bisa untuk dikasih mamak dan jajan" Ujar polos Pranaja Prabowo 8thn salah satu anak yatim mustahik.

Dalam kesempatan ini, kegiatan dipimpin langsung oleh amil YBM PLN UIP KITSUM bapak Rusdi Koto dan didampingi oleh 7 Relawan Cahaya binaan YBM PLN UIP KITSUM. "Acara ini merupakan Agenda Nasional dalam memperingati Hari Listrik Nasional ke 75" Ujar Pak Koto sembari menjelaskan tentang program dan sumber dana yang di salurkan.

Share:


Share to Facebook
Tags: