logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN UIP JBB Berikan Santunan Untuk 200 Guru Honorer

Bertepatan dengan Hari Guru Nasional yang diperingati tanggal 25 November, YBM PLN UIP JBB memberikan santunan kepada 200 guru honorer di beberapa madrasah atau sekolah swasta yang berada di sekitar wilayah kerja PLN UIP JBB yaitu Gandul, Ciputat Utara, Lontar, dan Bekasi.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para muzakki PLN atas bantuan dari YBM PLN UIP JBB yang telah memberikan bantuan kepada guru honorer MI, mudah mudahan bapak ibu selalu mendapatkan keberkahan, kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, mudah mudahan Allah SWT membalas amal kebaikan bapak ibu," ucap perwakilan guru Madrasah Ibtidaiyah Raudlatulathfal.

Seperti apapun hebatnya kita saat ini pastilah kita telah berutang budi kepada guru kita. Cara untuk memuliakan guru di antaranya adalah mendoakannya. Nabi SAW berpesan, “Siapa yang memberikan kebaikan untukmu, maka balaslah. Jika kamu tidak mampu membalasnya, doakanlah ia hingga kamu yakin telah benar-benar membalasnya.” (HR. Abu Daud).

Mudah-mudahan ini juga menjadi salah satu keberkahan untuk para muzakki PLN yang selalu memuliakan gurunya, dan menjadi amal jariyah di akhirat kelak.

Share:


Share to Facebook
Tags: