logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN UID Banten Lakukan Penyemprotan Disinfektan Beberapa Masjid di Banten

Coronavirus disease 19 atau lebih dikenal covid 19 sudah 24 hari menyerang negeri kita tercinta Indonesia. Per hari senin 23 Maret 2020 sudah ada 579 orang yang positif covid 19, 49 orang meninggal dan 30 orang sembuh. Covid 19 ini sudah menyebar kebeberapa daerah yang awalnya ditemukan di Jakarta. Salah satu provinsi yang berdampak adalah Banten.

Di Banten sendiri didapati 56 orang positif corona, 3 orang meninggal dunia dan 1 orang sembuh. Melihat hal ini YBM PLN melalui YBM PLN UID Banten melakukan tindakan pencegahan berupa penyemprotan disinfektan di 10 masjid daerah Banten. “Hari ini Alhamdulillah kami menyemprot 4 masjid yang ada di Tangerang yaitu Masjid & SDIT ALFatih Cipete, Masjid Assalam Duta Bintaro, Masjid Al istiqomah, Masjid Al Asri. In syaa Allah, kami akan terus melakukan penyemprotan ini sebagai salah satu langkah kami dalam pencegahan covid 19” ucap Apriyadi selaku amil YBM PLN UID Banten.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di 10 masjid yang ada di Banten ini adalah sinergi antara YBM PLN UID Banten dan Relawan Indonesia. Jafar Sidik selaku ketua DKM Masjid Assalam Duta Bintaro mengucapkan “Terima kasih banyak YBM PLN atas kegiatan penyemprotan disinfektan di masjid kami ini, Semoga kita selalu diberi perlindungan oleh ALLAH SWT dan musibah wabah ini segera berakhir, Aamiin Ya Rabbal Alamin”

Share:


Share to Facebook
Tags: