logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN Teken Kerjasama dengan UIN Imam Bonjol Dalam Program BCP

Padang-Jum'at (21/2) YBM PLN teken kerjasama dengan UIN Imam Bonjol dalam program Beasiswa Cahaya Pintar (BCP). BCP adalah program beasiswa pendidikan untuk mahasiswa berprestasi yang berasal dari keluarga dhuafa.

Herry Hasanuddin, Ketua III YBM PLN mengatakan, "Sejak 2017, BCP hadir di 17 universitas negeri dan swasta se-Indonesia dan sudah lebih dari 2.000 mahasiswa dhuafa menerima manfaatnya."

Kini, BCP hadir menjejak manfaat di Padang Kota Tercinta, Sumbar.

"Syukur alhamdulillah di hari Jumat yang penuh berkah, dengan hadirnya program BCP YBM PLN, tentu sangat bermanfaat bagi mahasiswa yang membutuhkan", sambut Eka Putra Wilman, Rektor UIN Imam Bonjol Padang.

Dana zakat pegawai muslim PLN yang dikelola oleh YBM PLN, memiliki visi memberdayakan mustahik menjadi muzakki.

"Beasiswa ini sebagai upaya membangun SDM yang unggul dan mampu bersaing di era teknologi yang akan datang, memiliki kecerdasan intelektual dan spiritual", ungkap Bambang Dwiyanto, GM PLN UIW Sumbar.

Terimakasih kepada muzakki PLN yang sudah berzakat melalui YBM PLN. Semoga Allah memberikan pahala kepada muzakki atas harta yang sudah dizakatkan dan semoga Allah memberikan keberkahan pada harta-harta yang masih tersisa dan semoga pula menjadikannya sebagai pembersih (dosa). Aamiin.

Share:


Share to Facebook
Tags: