logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN Support Acara PLN Peduli Dalam Rangka PLN Virtual Charity Run and Ride 2020

Pacitan (17/11) - PLN Virtual Charity Run and Ride (VCRR) 2020 merupakan rangkaian peringatan kegiatan peringatan Hari Listrik Nasional ke-75 yang mengajak seluruh masyarakat untuk turut membantu warga yang hingga kini belum dapat menikmati listrik dengan berlari dan bersepeda. Sejak dimulai pada 16 Oktober 2020, PLN VCRR telah berhasil menghimpun dana sebanyak Rp427.500.000 se-Jawa Timur yang merupakan konversi dari hasil jarak lari maupun bersepeda yang telah diselesaikan oleh peserta PLN VCRR. Secara total penyambungan listrik gratis akan dilakukan untuk 600 warga tidak mampu yang tersebar di Sumenep, Probolinggo, dan Pacitan. Pemilihan tiga kabupaten tersebut dikarenakan rasio elektrifikasi yang masih rendah sumenep 69,90%, Probolinggo 85,51% dan Pacitan 94,83%.

General Manager PLN UID Jawa Timur Nyoman S Astawa, Bupati Pacitan Indartato, dan Forkopimda Pacitan antara lain Dandim 0801 Letkol Inf Nuri Wahyudi, Kabid Ketenagalistrikan ESDM Provinsi Jatim Wahzani, serta Wakapolres Pacitan Sunardi menyalakan secara simbolis 2 rumah dalam program PLN VCRR 2020, Serah terima bantuan secara simbolis digelar sesuai dengan protokol keamanan Covid-19 dan diikuti oleh beberapa penerima bantuan.

Dalam kesempatan acara tersebut, YBM PLN UID Jatim dan YBM PLN UP3 Ponorogo mensupport dengan membagikan paket sembako untuk kaum Dhuafa sekitar, Santunan untuk anak Yatim, dan Renovasi rumah Khotijah (68thn), Kurang lebih sekitar 20juta YBM PLN salurkan pada kegiatan tersebut. 

Share:


Share to Facebook
Tags: