logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN Salurkan Gerobak Berkah Bercahaya

Lombok, Senin (23/3) Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN kembali menjejak manfaat, kali ini melalui program ekonomi YBM PLN UIW NTB memberikan gerobak berkah bercahaya untuk bapak Hidayatussolihin. Bapak Hidayat panggilannya sehari-harinya menjual cilok di kampung jawa. Praya. Lombok tengah.

Sebelumnya beliau meminjam gerobak kawan dekatnya dan bagi hasil dari pendapatan menjual ciloknya. Pa Hidayat tinggal di rumah kontrakan hampir setahun ini, sebelumnya dia memiliki rumah. Tapi karena himpitan hutang akhirnya rumah dijual untuk membayar hutang.

Kini dengan bantuan dr YBM PLN hidayatussolihinn memiliki gerobak sendiri  "Dengan adanya gerobak ini insyallah keuntunganya nanti akan saya tabung untuk mencicil hutang yang belum lunas" ungkap Pak Hidayat

Syukur tak hingga ia ucapkan kepada segenap jajaran YBM PLN atas bantuan yang telah diberikan semoga menjadi amal jariyah untuk para muzakki YBM PLN yang telah memberikan bantuan. Bantuan diserahkan langsung Pak Nanoe Rolin Prasetyo selaku Sekretaris YBM PLN.

Share:


Share to Facebook
Tags: