logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN Resmikan Gedung Baru SMK Nurul Barqi

Semarang - YBM PLN meresmikan gedung baru di SMK Nurul Barqi yang berada di kecamatan Gunung Pati Semarang (18/10). Gedung yang diresmikan ini adalah gedung ke 2 yang diperuntukan sebagai tempat belajar jurusan Distribusi Tenaga Kelistrikan. 

Adapun gedung 1 yang sudah ada sejak tahun 2019 diperuntukkan sebagai tempat belajar jurusan Mekatronika. SMK Nurul Barqi sendiri adalah sekolah gratis untuk anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu. Sekolah ini selain mengajarkan ilmu kejuruan, juga memberikan pendidikan agama Islam serta berbasis pesantren.

Hadir dalam acara ini Direktur PLN Regional Jawa Bagian Tengah, Amir Rosidin dan Direktur Keuangan PLN, Sarwono Sudarto yang sekaligus sebagai Pembina YBM PLN didampingi General Manager PLN UID Jateng & DIY. 

Dalam sambutannya Amir Rosidin menyampaikan "Semoga dengan adanya gedung ini dapat memberi manfaat bagi seluruh santri dan masyarakat sekitar. Semoga juga sekolah ini dapat menghasilkan lulusan yang sukses dan mempunyai akhlaqul karimah".

Share:


Share to Facebook
Tags: