logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN Pusenlis Berikan Bantuan Gerobak Cilok Bang Jack

Jakarta, Senin (29/06) Pak mamat, adalah nama asli dari Bang Jack. nama yang sudah tidak asing lagi bagi warga di daerah kota bambu utara, terutama bagi anak-anak. Bang jack sudah berjualan di Cilok di kota bambu selama kurang lebih 30 tahun.

Awalnya bang Jack berjualan somay dan juga usaha lainnya, dan akhirnya berjualan cilok sampai sekarang. Setiap hari bang Jack berjualan dengan menggunakan gerobak pikul di depan sekolah sd dan smp yang ada di kota Bambu Utara.

Alhamdulillah, hari ini kami memberikan bantuan berupa gerobak cilok untuk bang jack di depan kantor YBM PLN Pusenlis. Gerobak ini diserahkan langsung oleh ketua YBM PLN Pusenlis yaitu bapak Hasan ditemani dengan pengurus yang lain. "Kami berharap bantuan dari YBM PLN ini bisa bermanfaat buat bang jack, bisa meningkatkan penghasilan, dan berguna bagi keluarga bang jack" kata pak Hasan.

Bang jack sambil terharu mengucapkan, “Terima kasih banyak kepada YBM PLN, saya tidak bisa berkata apa-apa. Alhamdulillah masih ada yang mau peduli. Semoga Allah membalas semua kebaikan para muzakki YBM PLN dan Allah berkahi hidup para pegawai PLN semuanya. Aamiin”

Semangat bang jack, semoga jualannya semakin berkah. aamiin

Share:


Share to Facebook
Tags: