logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN Peduli Korban Banjir Bandang

Curah hujan yang sangat tinggi yang terjadi di tanggal 9 Februari 2020 mengakibatkan sungai cikeruh mengalami debit air yang sangat tinggi, yang akhirnya menjebol tanggul sungai dan juga menjebol rumah salah satu warga di RW 01 Desa Cileunyi Wetan yang bernama Andri. Akibat terjangan banjir bandang ini mengakibatkan sebagian barang rumah tangga terbawa aur air dan tidak dapat diselamatkan.

Andri yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang pangkas rambut sekarang tidak bisa mencari nafkah dikarenakan tempat usahanya berantakan.  Alhamdulillah, Senin 10 Februari 2020, YBM PLN UIT JBT ikut andil dalam meringankan beban Kang Andri dengan memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,- (ima juta rupiah) untuk membantu memperbaiki rumahnya yang hancur karena banjir bandang.

Dalam kesempatan itu, ikut hadir Bapak Babinsa Polsek Cileunyi dan juga ketua RW 01 Desa Cileunyi Wetan untuk menyaksikan peyerahan secata simbolis bantuan tersebut, dengan harapan Pak Ketua RW bisa ikut andil dalam perbaikan rumah tersebut. Kami atas nama YBM PLN mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para Muzakki (Pegawai PT PLN) yang telah bersedia menyisihkan hartanya untuk dititipkan di YBM PLN dan disalurkan kepada yang berhak menerimanya, semoga menjadi pembersih harta dan mensucikan jiwa Bapak Ibu Muzakki. Aamiin Yaa Robbal’Aalamiin.

Share:


Share to Facebook
Tags: