logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN Kerjasama Beasiswa Cahaya Pintar dengan UIN Jakarta

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada pegawai muslim PLN, yang manfaat zakatnya ikut dirasakan oleh mahasiswa-mahasiswi yang membutuhkan di kampus ini' ujar Prof. Dr. Hj. Amany Burhanuddin Umar Lubis, M.A (Rektor UIN  Syarif Hidayahtullah Jakarta) sesaat setelah menandatangani perjanjian kerjasama Beasiswa Cahaya Pintar YBM PLN.

Syukur alhamdulillah, Rabu 12 Februari 2020 telah terlaksana penandatangan MoU antara YBM PLN dan Rektor UIN Jakarta. Tentang  pelaksanaan Program Pendidikan Beasiswa Cahaya Pintar untuk mahasiswa-mahasiswi yang berasal dari seluruh Indonesia dan keluarga dhuafa.

Turut hadir Prof Amin Suma (Ketua Dewan Syariah YBM PLN), Herrry Hasanuddin (Ketua III Bidang KKS), amilin YBM PLN  serta jajaran rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Selain dengan UIN Jakarta, penerima manfaat BCP di tahun 2020 juga akan menyasar mahasiswa-mahasiswi di kampus lainnya seluruh Indonesia. Semoga keberkahan zakat terlimpah untuk para muzaki YBM dan PLN bisa melayani masyarakat konsumen listrik lebih baik

Share:


Share to Facebook
Tags: