logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN Bersama PIKK Berikan Bantuan Untuk Panti Asuhan

PIKK ( Persatuan Istri Karyawan Karyawati) adalah sebuah wadah organisasi antar istri-istri karyawan dan karyawati PLN khususnya di lingkungan kerja PLN UIW Sulselrabar untuk memupuk kebersamaan dan mempererat silaturahmi sesama pengurus dan anggota Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN UIW Sulselrabar ini memiliki beberapa program internal dan eksternal yang bertujuan memberikan manfaat bagi karyawan serta lingkungannya. .

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh PI pada umumnya bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga dampaknya dapat langsung dirasakan.  Dalam rangka pertemuan gabungan yang merupakan agenda rutin setiap 4 bulan, yang digelar di Bulukumba pada Sabtu 08 Februari di aula Anda bungalow Ketua PIKK PLN UIW Sulselrabar di dampingi ibu ibu pengurus, menyerahkan bantuan sosial kemanusiaan kolaborasi dengan YBM PLN untuk tiga panti asuhan secara simbolis kepada perwakilan masing masing panti asuhan. Bantuan yang di berikan tersebut berupa bantuan sembako dan dana untuk biaya pendidikan anak panti asuhan. Ketua PIKK Juliana Ismail Deu menyampaikan bahwa bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian sekaligus berbagi kasih bersama dengan anak-anak panti asuhan. "Semoga sedikit bantuan ini berberkah, dapat meringankan beban masing-masing panti asuhan, khususnya anak-anak panti," ujar Julia. .

Selain pemberian bantuan, dalam silaturahmi tersebut juga diisi dengan outbond dan motivasi manajemen keuangan keluarga menuju PIKK yang maju dan sejahtera oleh Oktavia Mutmainnah yang merupakan praktisi dari perbankan

Share:


Share to Facebook
Tags: