logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN Berikan THR Untuk 200 Guru Ngaji Terdampak Covid di Kota Banjarbaru

Wabah Covid 19 yang menyebar kepenjuru Negeri memberikan dampak ekonomi kepada semua lapisan masyarakat, tidak terkecuali para guru ngaji TPA. Pembelajaran terpaksa diliburkan dan selama tidak ada kegiatan belajar mengajar itu pula tidak ada pemasukan untuk mereka, karena sebagian besar dari mereka mendapat honor dari iuran para santri.

YBM PLN UIP Kalimantan Bagian Tengah berinisiatif untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Banjarbaru untuk memberikan bantuan berupa santunan (THR) sebesar Rp. 50.000.000 kepada 200 guru ngaji (TPA) melalui BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kota Banjarbaru.

Rabu, 20 Mei 2020 santunan secara simbolis diserahkan oleh General Manager UIP Kalimantan Bagian Tengah Bapak Hariadi Krismianto Kepada Ketua BKPRMI Kota Banjarbaru Bapak Muhammad Ikhsan yang didampingi Oleh Walikota Banjarbaru Bapak Nadjmi Adhani bertempat diruang tamu utama kantor Walikota.

Walikota Banjarbaru Bapak Nadjmi Adhani menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada YBM PLN UIP Kalimantan Bagian tengah karena telah ikut berpartisipasi memberikan bantuan melaluai Pemko kepada para guru ngaji yang terdampak covid 19 .

Dalam penyampaiannya General Manager PLN UIP Kalimantan Bagian Tengah menyampaikan bahwa melalui YBM PLN yang terhimpun dari zakat para pegawai ini kita mempunyai tanggung jawab untuk menyalurkan, apa lagi disaat kondisi pandemi seperti ini.

Ketua BKPRMI juga menyempaikan ucapan terimakasih kepada Pemko Banjarbaru dan YBM PLN UIP Kalimantan Bagian Tengah atas perhatian dan bantuan kepada para guru ngaji ini dan berharap untuk kedepan agar sinergi ini terus dapat berlanjut.

Share:


Share to Facebook
Tags: