logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN Berikan Kebutuhan Fauzi Selama Di Rumah Sakit

Surabaya, (16/02) - Muhammad Fauzi Fatahilah usia 4,5th di Diagnosa leukimia akut atau kanker darah (Susp. All Relaps Testicular) sejak September 2018. Beliau berasal dari Mojokerto tepatnya di Jl. Delima RT.004/005 Kel.Seduri Kec.Mojosari, Mojokerto.

Pada tanggal 06 Januari 2021 fauzi mengalami drop sehingga dibawa dan harus dirawat di RSUD DR. Soetomo Surabaya. Kemudian hari Rabu, 10 Februari 2021 kondisinya semakin melemah, demam, serta muntah darah yg mengharuskan keesokan harinya dilakukan transfusi darah karena trombositnya sangat rendah.

Semenjak di Rumah Sakit, kedua orang tua Fauzi sama sekali tidak ada pemasukan pasalnya Dzuni Wartiningsih (31th) ibunda dari Fauzi hanya bekerja sebagai penjual kacang yang dititipkan ke warung-warung, sedangkan Jaenuri (39th) ayah dari Fauzi sejak bulan November 2020 di PHK dari tempat kerjanya dengan alasan disuruh istirahat karena satu bulan sebelum PHK beliau di Opname dan diagnosa infeksi liver. Jaenuri dulu bekerja di PT HSI sebagai supir dengan status kontrak.

Disisi lain, Kebutuhan Fauzi selama di Rumah sakit harus terpenuhi, seperti Susu khusus kurang gizi, diapers, tanggungan obat diluar BPJS kesehatan, dan lain sebagainya. Melihat hal tersebut, YBM PLN UID Jawa Timur membantu meringankan sedikit beban keluarga Fauzi dengan memberikan Paket Susu, Diapers, serta Uang tunai dengan total sebesar Rp3.000.000,-

"Terima kasih YBM PLN, Semoga Allah membalas semua amal kebaikkan seluruh orang yang terlibat, ini sangat bermanfaat untuk anak kami", ujar Dzuni
 

Share:


Share to Facebook
Tags: