logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN Berikan Kaki Palsu Untuk Anggota Forum Disabilitas Cikampek

Ahad (5/7) Bertempat di basecamp Forum Disabilitas Cikampek (Yayasan Bahrul Ulum Karawang) terlaksana program penyaluran kaki palsu kepada empat penerima manfaat. Hadir pada kesempatan ini Bapak Umar selaku perwakilan YBM PLN ULP Cikampek, Ketua Yayasan Bahrul Ulum Ibu Sumi, Sekdes Cikampek Barat bapak Bambang, serta pendamping program Rumah Cahaya Berdaya Pusat Andri Gunawan.

Dalam sambutannya Andri Gunawan mengatakan, "Semoga dengan bantuan kaki palsu ini para penerima manfaat dapat membantu menjalankan aktifitas bapak-bapak disabilitas para pejuang pencari nafkah untuk keluarganya. Program Rumah Cahaya Berdaya yang di gagas YBM PLN ini menitik beratkan pada keberlanjutan pendampingan pasca mendapatkan kaki palsu."

Sementara itu dihubungi melalui pesawat telpon Bapak Riki Bagus Santoso mengatakan bahwa YBM PLN merupakan lembaga zakat yang di inisiasi oleh para pegawai PLN. Hadirnya YBM PLN sejalan dengan tagline PLN menerangi wilayah Indonesia, kami menerangi hati-hati masyarakat Indonesia. Dalam bentuk yang lain program bantuan kaki palsu merupakan satu program charity sekaligus pintu awal program pemberdayaan YBM PLN. Semoga bermanfaat kaki palsunya untuk bapak sekalian tutupnya.

Bapak Atta salah satu penerima manfaat mengungkapkan rasa senangnya atas bantuan kaki palsu ini, ia berdoa "semoga Allah senantiasa melindungi para pegawai PLN yang membayar zakatnya pada YBM PLN. Alhamdulillah tiasa ngarasakeun manfaat zakat para pegawai PLN, sukses dan berkah kangge para pegawai PLN."

Bapak Atta merupakan satu dari empat penerima manfaat dari Cikampek. Dalam kesehariannya ia adalah seorang penjual cilok. Pada awal usaha bapak Atta sangat kepayahan menjual ciloknya, hal ini karena ia harus berkeliling mendorong gerobak ciloknya sambal dipapah tongkat besi yang begitu berat. Kini Pak Atta sangat merasakan manfaat kaki palsu bantuan dari YBM PLN, selain sangat pas dengan ukuran ia juga diberitahu cara merawatnya.

Share:


Share to Facebook
Tags: