logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN Berikan Beasiswa Untuk Firda Amelia

Jepara - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UIK TJB menyerahkan bantuan secara simbolis beasiswa Pendidikan kepada Firda Amelia pada hari Ahad (11/10).

Firda Amelia (13) warga Blingoh RT 006/001 merupakan anak yatim, ayahnya meninggal tahun 2017 karena sakit liver. Firda merupakan anak pertama dari 3 bersaudara, kedua adiknya cewek dan cowok, Firda sekarang duduk di kelas VII SMP N 02 Donorojo, sedangkan adiknya perempuan kelas 2 SD dan yang terakhir TK 0 besar.

Sejak ayahnya meninggal kedua adik Firda tinggal bersama orang tua dari pihak ibu di Tulakan dan pada saat weekend kedua adiknya menginap di Blingoh. Sejak ayahnya meninggal, ibunya Firda (Bu Raning Tyas) harus menjadi tulang punggung untuk ketiga anaknya. Saat ini bu Raning Tyas (35) bekerja di salah satu pabrik garment di Mayong Jepara.

Semoga dengan adanya bantuan beasiswa Pendidikan ini dapat sedikit meringankan ibunya Firda yang sekarang menjadi orangtua tunggal untuk ketiga anaknya. Jazakumullah khair bapak ibu muzakki YBM TJB, semoga Allah SWT selalu memberkahi. Aamiin Ya Robbal Alaamiin.

Share:


Share to Facebook
Tags: