logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN Berikan Bantuan Untuk Perintis Susu Kurma yang Sempat Mandeg

Ia adalah Yayan Bagoe (32 tahun), Seorang suami sekaligus ayah tiga orang anak. kesehariannya berjualan kue dan susu kurma dari rumahnya, komplek perumahan Puri Permai kelurahan Bengkol.

Yayan sempat bekerja di perusahaan tambang dengan gaji yang cukup untuk memenuhi kebutuhan harian keluarganya. Karena berbagai pertimbangan, ia memutuskan untuk resign dan merintis usaha bersama istri dikediamannya.

Sejak pertengahan tahun 2019, ia mulai merintis usaha kue dan susu kurma. Usaha tersebut awalnya sangat menjanjikan, namun akhirnya terdampak covid 19. Sempat terpikir olehnya untuk menjual rumah demi mendapatkan tambahan modal.

Dampak covid 19 tidak dapat dihindari oleh pengusaha manapun, termasuk usaha yang telah ia dirikannya. Omzetnya yang kian hari kian menurun, sehingga membuatnya kekurangan modal.

Yayan mengaku sangat terbantu dengan adanya tambahan modal yang diberikan oleh YBM PLN UIW Suluttenggo pada (06/04/201), senilai Rp. 2.000.000.

"Alhamdulillah dan terimakasih kepada YBM PLN atas bantuan modal usahanya. Saya berharap semoga para muzakki YBM semakin berkah rizkinya," ujar Yayan.

Share:


Share to Facebook
Tags: