logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN Berikan Bantuan Pendidikan Untuk Anak Kurang Mampu

MOJOKERTO, Kamis (20/2) Yayasan Baitul Maal (YBMP PLN UP3 Mojokerto menyalurkan beasiswa pendidikan kepada dua anak yatim piatu. Mereka adalah ananda Amalia, siswa kelas IX SMP N 4 Mojokerto dan ananda Via, kelas 4 SDN 1 Miji.

Mereka tinggal bersama neneknya, mbah Nik di prajurit kulon gang IX, Prajurit kulon, Kota Mojokerto. Kedua orang tuanya meninggal dunia ketika mereka masih kecil dan menjadi tanggung jawah neneknya sendiri.

YBM PLN UP3 Mojokerto berusaha mendampinginya dengan baik sampai lulus pendidikan setingkat SMA. Harapan dan doanya, mereka menjadi anak-anak sholehah dengan akhlak mulian dan bermanfaat bagi sekitarnya.

Mbah Nik mengungkapkan “Semoga Allah berikan keberkahan kepada para karyawan PLN dan Allah berikan kesehatan dan Allah balas semua kebaikan para muzakki YBM PLN. Aamiin”

Dana program ini merupakan dana zakat para pegawai Muslim PLN yang setiap bulannya dengan ikhlas dipotong penghasilannya sebesar 2,5%. Semoga dengan semua bantuan tersebut dapat menjadi berkah bagi para muzaki (orang yang berzakat) dan juga segenap keluarga besar PLN.

Share:


Share to Facebook
Tags: