logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN berikan Bantuan Bisyaroh Guru Ngaji di TPQ AL Maimunah

Sidoarjo, (17/11) - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UID Jatim telah menyalurkan Bantuan Bisyaroh Guru Ngaji di TPQ AL-Maimunah yang beralamatkan di Desa Bebekan Kec.Taman Kab.Sidoarjo. Bantuan bisyaroh guru ngaji diserahkan pada 4 Ustadzah yaitu: Ustadzah Nurma Habibah (21th), Ustadzah Indrawati (40th), Ustadzah Halimatus Sadya (34th) dan Ustadzah Fitria (32th). Dimana keempat Ustadzah tersebut masuk dalam asnaf fisabillillah yang berhak menerima santunan/ bisyaroh dari dana zakat YBM PLN.

Dalam keikhlasan para ustadzah ini perbulan mendapatkan bisyaroh sebesar Rp150.000,- dengan adanya bantuan bisyaroh dari YBM PLN UID Jatim para ustadzah mendapat tambahan bisyaroh selama 6 bulan dengan rincian setiap ustadzah masing-masing mendapat bantuan bisyaroh @Rp150.000 X 6 = Rp900.000,- sehingga total keseluruhan sebesar Rp3.600.000,-
 
Alhamdulillah semoga dengan adanya bantuan bisyaroh guru ngaji ini dapat membuat bertambahnya semangat untuk mengajar mengaji kepada para generasi muda. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala melimpakan ganjaran pahala terhadap harta yang telah engkau berikan dan semoga Allah memberkati harta yang masih tersisa padamu, serta semoga Allah menjadikan dirimu suci bersih. Aamiin Ya Robbal alamin. 

Share:


Share to Facebook
Tags: