logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN Berikan Bantuan Biaya Pendidikan Untuk Siswa SLB YPAC Malang

MALANG - Ada beberapa program yang diluncurkan YBM PLN guna meningatkan taraf hidup masyarakat prasejahtera. Salah satu nya dibidang pendidikan. Pendidikan merupakan pondasi dalam hidup yang harus dibangun dengan sebaik mungkin. Pada dasar nya orang berkebutuhan khusus akan sulit menangkap pelajaran serta menjamin kehidupan kedepannya. Maka dari itu YBM PLN melalui SLB YPAC kota Malang berupaya memberikan siswa- siswi tersebut pendidikan ekstra serta skill keterampilan guna bekal hidup mereka kedepannya.

Pada hari ini, Jum'at (19/02) Bertempat di Sekolah Luar Biasa Yayasan Pembinaan Anak Cacat Malang (SLB YPAC Malang), Jl. R. Tumenggung Suryo No.39, Bunulrejo, Blimbing, Kota Malang. YBM PLN UID Jatim dan YBM PLN UP3 Malang berkunjung ke SLB YPAC Malang dalam rangka memberikan bantuan program beasiswa terhadap 4 orang siswa. Yang mana total diberikan kepada 4 orang siswa tersebut sebesar Rp13.680.000,- untuk satu tahun kedepan. Dalam kegiatan ini, penyerahan secara simbolis dilakukan oleh perwakilan YBM PLN UID Jatim Rendy Rizky dan YBM PLN UP3 Malang Prasetyo Buyung Pratama.

Ketua umum YPAC Ir. Endang Haryani mengatakan anak- anak ini kami ajarkan serta rawat dengan sukarela tidak mematok dana iuran SPP maupun Asrama, karena hampir semua siswa di YPAC berasal dari kalangan Dhuafa yg secara ekonomi sangat minim serta anak yatim bahkan yatim piatu. Oleh karena itu kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada YBM PLN atas perhatian serta bantuan yang telah diberikan kepada siswa-siswi kami, Semoga seluruh para muzzaki YBM PLN (pegawai PLN) mendapatkan balasan pahala oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Share:


Share to Facebook
Tags: