logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN Berikan Bahan Material Ruang Kelas Yayasan MIMA Condro

Jember, 11 September 2020 YBM PLN UP3 Jember menyerahkan bantuan material untuk pembangunan ruang kelas di Madrasah Ibtidaiyah Ma'arif (MIMA) Condro, Kaliwates.

MIMA Condro Kaliwates sudah berdiri sejak tahun 1954 dan saat ini jumlah siswa di madrasah ini sebanyak 335 siswa.

Pada tahun 2016 Madrasah ini harus berpindah tempat karena tanah yang dipakai sebelumnya akan dipakai untuk pembangunan masjid Raudhotul Muchlisin Jember. Sejak saat itu MIMA Condro berpindah ke Jalan Teratai No 125 Jember dan harus membangun kembali ruang kelas untuk kegiatan belajar mengajar siswa hingga pada tahun 2020 madrasah ini masih kekurangan 2 kelas. Pembangunan kelas di Madrasah ini berasal dari swadaya masyarakat dan para alumni.

YBM PLN UP3 Jember memberikan bantuan material untuk membantu pembangunan ruang kelas yang dibutuhkan dan diserahkan secara simbolis oleh Ketua YBM PLN UP3 Jember. Pengurus Yayasan MIMA Condro sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Tersirat doa semoga para pegawai PLN selalu dalam lindungan Allah, diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanak pekerjaan serta selalu dimudahkan rezekinya oleh Allah SWT. Amin.

Jazakumullah khairon para muzzaki YBM PLN. Semoga bantuan yang diberikan dapat memberi manfaat dan barokah bagi para mustahiq dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari segala macam wabah dan penyakit. Amin
 

Share:


Share to Facebook
Tags: