logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN Beri Bantuan Dana Kesehatan Kepada Dhuafa

Dylan Shidqi Kurnia Alfarizqi usia 9 bulan, Putra ke 3 dr Ibu Dian Irhamna, seorang ibu single parent yang tidak bekerja dan harus membesarkan ke 3 putra putrinya ditengah himpitan ekonomi dan ujian melalui putra bungsunya yang di diagnosa radang paru paru. Ibundanya pun harus membawanya ke rumah sakit dengan biaya yang cukup besar. Untuk biaya rumah Sakit pun ibunda Dylan harus meminjam uang dari kerabat dan tetangga. 

Informasi ini diperoleh dari relawan YBM PLN yang kemudian ditindak lanjuti oleh Amil YBM PLN melalui program karitas kesehatan yang salah satunya membantu sesuai asnaf zakat yaitu Gharimin. Selasa (11/02/2020) Amil YBM PLN mengunjungi dan menyalurkan bantuan pelunasan hutang biaya rumah sakit, di sebuah rumah kontrakan dibilangan Parung Bingung Depok. Ketika berkunjung kami tidak bertemu dengan ibunda ananda Dylan karena ibundanya mendapat panggilan kerja ke Papua untuk bekerja sebagai buruh laundry yang dikelola PT. Freeport, dan ketiga putranya dititipkan ke orang tuanya.

Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban biaya perawatan kesehatan ananda Dylan dan Keberkahan bagi keluarga besar muzzaki PLN yang senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Share:


Share to Facebook
Tags: