logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN Berbagi 500 Paket Sembako di 5 Kecamatan Kota Banjarbaru

Kondisi pandemi virus corona atau dikenal dengan Covid 19 berdampak hampir kesemua lapisan serta sektor masyarakat. Salah satunya pada sektor sosial dan ekonomi banyak masyarakat kehilangan pekerjaan dan lain sebagainnya.

YBM PLN bersama dengan PLN Peduli pada kesempatan kali ini kembali berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Sosial Kota Banjarbaru serta PKH (Pendamping Keluarga Harapan) Kota Banjarbaru untuk berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid 19

Melalui Aksi Solidaritas Ketahanan Pangan Dampak Covid 19 YBM PLN dan PLN Peduli membagikan 500 paket sembako kepada 500 warga terdampak covid 19 dengan total bantuan senilai Rp. 100.000.000. Paket sembako tersebar keseluruh kelurahan di 5 kecamatan yang ada dikota banjarbaru.

Senin, 27 Juli 2020 bantuan secara simbolis diserahkan oleh Senior Manager Bidang Keuangan dan SDM UIP Kalimantan Bagian Tengah Bapak Ariyanto Kepada Wakil Walikota Banjarbaru Bapak H. Darmawan Jaya Setiawan dan kemudian di serahkan kembali secara simbolis kepada penerima manfaat bertempat diruang tamu utama kantor Walikota.

Dalam sambutannya Wakil Walikota mengungkapkan Kadang-kadang masih ada warga kita yang tidak terdata atau terlewat sehingga tidak mendapat bantuan, bantuan dari YBM PLN dan PLN Peduli inilah yang nanti akan kita salurkan kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan.

Beliau juga mendoakan berharap bantuan ini menjadi penyebab Allah karuniakan keberkahan, kesehatan, serta kemudahan dalam setiap urusan bagi jajaran pimpinan PLN sampai jajaran kayawan yang paling bawah.

Share:


Share to Facebook
Tags: