logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

YBM PLN Bantu Pembangunan Musholla di Lokasi Terpencil

Malang - Yayasan Baitul Maal PLN melalui YBM PLN UID Jatim memberikan bantuan material senilai Rp35.000.000,- untuk membangun Musholla Al- Ikhlas diatas tanah wakaf seluas 90 meter persegi yang berlokasi di Dusun Krajan Desa Srimulyo Kecamatan Dampit Kabupaten Malang.

Pembangunan ini bermaksud untuk menyediakan sarana ibadah bagi umat Islam, sarana dalam meningkatkan aqidah, aklaqul karimah, serta membina ukhuwah Islamiyah.

Dusun Krajan Desa Srimulyo terletak disebelah tenggara dari kota Malang, dengan jarak mencapai lebih kurang 50km dari kota Malang dan melalui hutan belantara agar dapat mencapai Desa Srimulyo tersebut. Mayoritas penduduk disana sebagai buruh tani dan buruh kuli dengan penghasilan sangat minim.

"Terima kasih tak terhingga kepada YBM PLN yang sudah beberapa kali memperhatikan dan membantu warga sini baik dari Program Sosial Kemanusiaan, Ekonomi, bahkan Dakwah. Semoga seluruh muzakki YBM PLN mendapatkan amal Jariyah dari zakat penghasilan yang mereka titipkan kepada YBM PLN...Aamiin," Ujar Ustadz Wahyu

Share:


Share to Facebook
Tags: