logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Usaha Semakin Pede Ketika Pesanan Di Acara Pesta

Senyum bahagia dari mustahik yang mendapatkan bantuan usaha berupa Becak sate dalam Program Pemberian Modal Usaha dan Pendampingan Usaha Dhuafa RCB ICD Medan Denai YBM PLN UIP KITSUM.

Bu Yenni dan suami merasakan kebahagian ketika Pendamping Program berkunjung dan melihat kesiapan mereka dalam berjualan, serta mengecek pembukuan KAS yang di berikan, untuk melihat peningkatan dalam menjalankan usahanya pada hari selasa 16 juni 2020.

"Alhamdulillah pak, semenjak kami tidak menyewa becak sate lagi usaha kami semangkin lancar, ditambah lagi bantuan gerobak ini membuat pelanggan kami terkesan melihat gerobak kami, saya semakin percaya diri dengan suami ketika ada pesanan Sate untuk acara Pesta-pesta, karna kalau dulu, ketika pesanan Pesta saya harus menyewa becak yang cantik agar terlihat menarik", ujar bu yenni yang didampingi suaminya.

Terlihat rasa optimis terpancar dari wajah kepala keluarga yang memiliki 7 anak saat mendapatkan becak Sate Baru dari YBM PLN UIP KITSUM. Program yang menjadi semangat dalam upaya membantu wirausaha rumahan untuk maju dan berkembang demi hidup yang layak.

Terimakasih seluruh Muzakki yang terus mendukung program Pemberian modal Usaha dan Pendampingan Usaha Dhuafa YBM PLN UIP KITSUM. Semoga dimudahkan Rezeki dan dijaga kesehatannya, agar terus bisa menjadi inspirasi bagi seluruh Mustahik.

Share:


Share to Facebook
Tags: