logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Umroh Gratis YBM PLN Jadi Kado Wisuda Terbaik Hartini

Hartini wanita usia 23 tahun yang berprofesi sebagai guru ngaji dengan penghasilan 250 ribu per bulan. Hartini mulai mengajar ngaji sejak dia kuliah, yang mana penghasilannya digunakan untuk tambahan membayar kuliah. Hartini adalah anak yang berprestasi, karena dikampus dia mendapatkan beasiswa dan sekarang dia sudah hafal 3 juz Al Qur’an. Ayah dari Hartini sudah meninggal beberapa tahun silam, sehingga untuk memenuhi kebutuhan keluarga hanya mengandalkan penghasilan dari berjualan nasi ibu dan pekerjaannya Hartini.

Berawal dari informasi yang dia dapatkan dari tempat mengajarnya dia akhirnya ikut pelatihan menghafal Al Qur’an Semudah Tersenyum di program Indonesia Bercahaya YBM PLN yang bekerja sama dengan Askar Kauny. Hartini adalah salah satu dari 3 orang peserta yang mendapatkan paket umroh gratis dari YBM PLN.

“Saya ga menyangka banget mendapatkan hadiah ini, Alhamdulillah senang sekali karena Allah izinkan saya untuk dapat datang langsung kerumah Nya. Sebelumnya 3 bulan lalu saya mulai ikutan group whatsapp Riyadhoh Umroh, disana saya mendapatkan motivasi untuk umroh dan berniat memang ingin mengumrohkan ibu. Alhamdulillah sudah tertabung 1 juta untuk umroh ibu” ungkap Hartini

Lanjutnya Hartini mengungkapkan “Jazakumullah khairan katsiran, Allah pertemukan saya dengan YBM PLN. Karena sudah memudahkan saya untuk datang ke rumah Allah. Semoga para muzakki, dan amil Allah berikan kesehatan dan keberkahan hidup serta YBM PLN dan PLN terus maju.”

Share:


Share to Facebook
Tags: