logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Tak Kenal Libur YBM PLN Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Beberapa Kota

Rabu (25/3) adalah hari libur dimana hampir seluruh pekerja libur, namun ini tidak dilakukan oleh beberapa amil di beberapa kota Indonesia. Para amilin bersama dengan relawan terus melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer dan vitamin-vitamin kepada para santri.

Seperti yang dilakukan oleh Apriyadi (amil YBM PLN UID Banten) bersama dengan para relawan terus melakukan penyemprotan di masjid-masjid Banten. Apriyadi mengungkapkan “Kami tidak pernah tahu virus itu dimana, yang kami lakukan adalah berikhtiar membantu masyarakat untuk tetap bisa beribadah. Maka dari itu kami terus melakukan penyemprotan di beberapa masjid yaitu Masjid Al Muttaqin, Masjid Al Mukhlisin, Masjid Al Mujahidin, Masjid Al Ikhlas, Masjid Al-Hidayah, danMasjid Ash Sobirin”.

Selain di Banten, ada juga kawan-kawan dari YBM PLN UIW Riau dan Kepulauan Riau melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer dan juga pembagian multi vitamin penambah imun untuk para santri. Kegiatan ini dilakukan di Masjid dan Pesantren diantaranya Pesantren Hidayatullah, Yayasan Anshar dan Rumah Quran Adhiyaa, TPA Darussalam Al Aziziyah, dan mesjid Sultan Iskandar Muda yang berada di Kota Pekanbaru.

Semoga dengan ikhtiar ini, kita dapat mencegah penyebaran covid 19 ini. Dan Indonesia dapat segera selesai dari covid 19.

Share:


Share to Facebook
Tags: