logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

SFT Berbagi Makanan Sehat Untuk Warga Kampung Citumpeng

Lebak - Jumat (26/02) Matahari mulai menerangi Kampung Citumpeng pagi ini. Setelah dini hari tadi diterjang hujan cukup deras. Majlis Dakwah Al Muhibbin pagi ini ramai didatangi oleh para warga dan juga santri yang melakukan pengajian rutin pekanan. Namun ada yang berbeda karena setelah selesai pengajian warga dan juga santri mendapatkan sarapan berupa nasi box berisi Kalamari saus tar tar dan vegetables mix.

Setidaknya sebanyak 250 paket nasi box untuk sarapan diberikan kepada para warga dan santri Pondok Pesantren Al Bidayah serta Pesantren Riyadul Mubtadin Kampung Citumpeng, Desa Muncangkopong, Kec. Cikulur Kab. Lebak Banten. Selain sarapan tim Solidarity Food Truck YBM PLN juga menyiapkan 250 paket snack berisi kebab, kentang goreng, susu dan juga jeruk serta 250 paket makan siang berisi capcay dan ayam blackpaper.

Selain kegiatan Solidarity Food Truck, YBM PLN juga memberikan bantuan berupa 200 paket sembako bagi warga Kampung Citumpeng. Basuki selaku pengurus YBM PLN UID Banten mengungkapkan "Bantuan ini merupakan dana zakat dari para pegawai muslim PLN yang dengan ikhlas setiap bulannya dipotong 2,5%. Semoga dengan bantuan sembako dan juga paket makanan sehat ini dapat membantu meringankan kebutuhan warga sekitar. Kami meminta doanya untuk para pegawai PLN dan juga PLN agar selalu Allah berkahi hidupnya dan Allah lancarkan setiap pekerjaan yang dilakukan oleh pegawai PLN."

Kiai Rohmat selaku Kepala Pesantren Riyadul Mubtadin mengucapkan "Kami terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh YBM PLN, para santri dan warga sangat senang sekali dengan makanan dan snack yang diberikan. Dan saya mewakili warga juga banyak-banyak ucapin terima kasih atas bantuan sembakonya. Semoga Allah membalas semua kebaikan YBM PLN dan PLN. Aamiin."

Share:


Share to Facebook
Tags: