logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Semarak Berbagi Kebaikan YBM PLN Disbanten dan Wil Kalbar di Hari Listrik Nasional ke 73

Pontianak - Bertepatan dengan Hari Listrik Nasional ke 73, YBM PLN menyerahkan secara simbolis bantuan beasiswa S2 kepada 3 orang guru honor berprestasi. Mereka adalah Surnadi, guru honorer matematika dari SMUN 1 Pontianak, kemudian Ipur,  guru honorer Matematika dari MTs Negeri Tanah Pinoh Kabupaten Melawi, dan Paini, guru honorer geografi dari SMUN 2 Pontianak.

Selain itu diserahkan juga bantuan untuk ustadz yang mengajar di pesantren Mahyajatul Qurro dan Madinatul Qur'an Pontianak. Bantuan diberikan kepada 10 ustadz untuk masing-masing pesantren. Kemudian diserahkan juga bantuan beasiswa untuk 10 santri Pesantren Manarus Sunnah Pontianak. Beasiswa yang diberikan sebesar Rp 10 juta untuk 3 (tiga) bulan.

Tangerang - YBM PLN dan PLN Peduli bekerja sama dengan Puskesmas Kec. Cigeulis Kab. Pandegelang melaksanakan Gerakan Peduli Perbaikan Gizi 55 Balita dan Pengobatan Gratis sebanyak 500 peserta (30/10). Kegiatan ini dihadiri oleh Lala Arief Fadila selaku Senior Manager SDM dan UMUM PLN Disbanten sekaligus Pengawas YBM PLN Disbanten, Camat Ciegeulis, Danramil, dan Kapolsek.

 Gerakan ini merupakan bagian dari kegiatan YBM PLN dan Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Disbanten yang fokus terhadap masalah gizi balita dan kesehatan masyarakat di sekitar daerah Kantor PLN Disbanten.  Dengan adanya gerakan ini, diharapkan gizi para balita yang ada dapat terpenuhi dengan baik, Karena gizi yang baik adalah investasi untuk membentuk generasi muda Indonesia yang lebih tangguh.

Share:


Share to Facebook