logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Santri Berpretasi YBM PLN UIW Riau dan Kepri

Sahabat YBM, Rasa haru dan bahagia terpancar dari wajah adik kita saat menerima raport pada hasil ujian semester I kelas X. Jumat (01/01/21).

Asep Saputra yang biasa dipanggil Asep adalah siswa MA Tahfidz As Said Pondok Pesantren Hidayatullah Pekanbaru. Asep merupakan satu dari puluhan anak yang menjadi santri yang mendapatkan bantuan dana dari YBM PLN. Dia merupakan anak yang rajin dan aktif selama dikelas, alhamdulillah disemester kali ini asep berhasil nilai nya meningkat ke peringkat ke-2 dari yang sebelumnya terbaik ke-3 dikelasnya.

Asep sendiri berasal dari wilayah pendalaman talang mamak tepat nya di Desa Rantau Langsat, Kab. Indragiri Hulu, Riau. Yang tinggal bersama orang tua dan 6 saudaranya. Orang tua Asep bekerja sebagai buruh menderes getah karet untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya yang memang sangat pas-pasan.

Terima kasih para muzaki YBM PLN UI WRKR atas dukungan dari bapak/ibu semua, dan mari terus doakan semoga Asep dapat menjalankan amanah nya sebagai santri dengan baik dan terus dapat meningkatkan prestasinya. Aamiin.

Share:


Share to Facebook
Tags: