logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Sambut Hari Listrik Nasional ke 74 YBM PLN UIW Sulselrabar Berikan Bantuan

 

 

MAKASSAR (21/10) - Dalam menyambut Hari Lisrik Nasional (HLN) ke 74, PT PLN(Persero) Unit Induk Wilayah Sulselrabar bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar, UIP Sulbagsel dan UIKL Sulawesi mengadakan berbagai kegiatan penyaluran bantuan. Diantaranya bantuan pendidikan, ekonomi dan sosial kemanusiaan.

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan oleh General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulselrabar Bapak Ismail Deu, selaku pembina YBM PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar.

Selain penyerahan bantuan di sela-sela Acara ada ceramah agama Islam yang di isi oleh Prof Hamdan Juhannis M.A., Ph. D (Rektor UIN Alauddin Makassar). Hadir pada acara itu segenap pegawai di PLN UIW Sulselrabar, Sulbagsel dan UIKL Sulawesi dan para penerima manfaat bantuan.

Program bantuan ini dimaksudkan untuk mengurangi beban masyarakat kurang mampu sekitar PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar, Sulbagsel dan UIKL Sulawesi yang mengalami keterbatasan biaya. Dengan di lakukannya penyaluran dana bantuan ini, semoga bisa mensucikan harta penghasilan bapak ibu yang telah ikhlas mengeluarkan zakatnya untuk masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. Serta menanamkan jiwa kemandirian dan produktif bagi penerima bantuan YBM (mustahik) ini. Amiin

Share:


Share to Facebook
Tags: