logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Ramadhan Menjadi Berkah Bersama Guru Ngaji

"Saya sangat berterimakasih kepada YBM PLN yang sudah peduli kepada kami para guru ngaji yang berpenghasilan tidak seberapa ini, semoga para muzakki YBM PLN senantiasa diberikan keberkahan atas rejekinya" ucap Sarman, salah satu guru ngaji penerima manfaat, dengan raut wajah bahagia. 

YBM PLN memaknai Ramadhan 1439 H dengan mengadakan buka bersama dan menyantuni para guru ngaji dalam Program Ramadhan Bersama Guru Dan Ustadz (1/6). Sebanyak 1000 guru ngaji sebagai penerima manfaat dengan antusias berkumpul di Kafila Sport Center, Jakarta. 

Guru ngaji yang menjadi penerima manfaat adalah para guru yang dengan keterbatasan ekonomi namun tetap semangat mengabdikan dirinya untuk mengajar. Mereka berpenghasilan tidak lebih dari Rp1.050.000 dan sudah mengajar minimal 1 tahun. Ada yang mengajar di pesantren, madrasah, masjid, sampai dengan yang keliling dari satu rumah ke rumah yang lain.

YBM PLN memberikan bantuan kepada setiap guru berupa santunan uang tunai Rp500.000 dan uang transport Rp50.000. Bantuan tersebut adalah wujud kepedulian dan penghargaan para muzakki PLN kepada para guru ngaji yang telah mengabdikan dirinya untuk mengajarkan al-quran kepada ummat. 

Dengan bantuan ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada para guru ngaji dan menjadi berkah untuk para muzakki YBM PLN dan segenap keluarga besar PT PLN (persero).

Share:


Share to Facebook