logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Peringati Hari Gizi YBM PLN Berikan Paket Gizi Untuk Santri Terdampak Gempa Ambon

AMBON, Sabtu (25/1) Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN  Maluku dan Maluku Utara bekerja sama dengan Yayasan Baitul Maal Hidayatullah (BMH) melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan berbagi paket gizi kepada anak anak penerima manfaat di kota Ambon. Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati hari gizi dan makanan 2020.

Paket gizi yang diberikan kepada anak anak penerima manfaat diantara nya, kacang hijau, Telur, Susu Dancow, Sari Kurma, dan snack. Kegiatan ini dilakukan di pesantren hidayatullah Liang dengan penerima manfaat adalah sejumlah 150 anak-anak yang berasal dari para santri pesantren Hidayatullah dan juga anak-anak di sekitaran pesantren.

"Alhamdulillah katong paling rasa bersyukur dengan kehadiran kaka kaka dari YBM PLN dan BMH, semoga tahun besok ada lagi e.." ungkap Zaki salah satu penerima manfaat.

Selain pembagian paket gizi dan pemeriksaan kesehatan, anak anak penerima manfaat juga diberikan edukasi terkait menjaga kebersihan lingkungan, kesehatan badan, dan pola makan yang baik oleh perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Maluku. Besar harapan semoga kedepannya terus ada kegiatan seperti ini sehingga edukasi akan penting nya asupan gizi bagi generasi milenial selalu ada. 

Terima kasih para donatur YBM PLN, semoga ALLAH senantiasa memberikan keberkahan dan kemudahan agar senantiasa istiqomah menebar kebaikan keseluruh pelosok negeri. Aamiin

Dana program ini sepenuhnya merupakan dana zakat para pegawai Muslim PLN yang setiap bulannya dengan ikhlas dipotong penghasilannya sebesar 2,5%. Semoga dengan semua bantuan tersebut dapat menjadi berkah bagi para muzaki (orang yang berzakat) dan juga segenap keluarga besar PLN.

Share:


Share to Facebook
Tags: