logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Pengabdian Pak Rishan

Pak Rishan salah satu pengurus YBM PLN UIW Kalimantan Barat di usianya yang sudah 55 tahun selalu semangat menjejak manfaat membersamai para amil untuk menyalurkan dana zakat kepada para mustahik. Ia sangat sering turun langsung bertemu dan membantu para mustahik.

Salah satunya yaitu saat Ia ikut bersama tim YBM PLN UIW Kalbar melakukan assessment ke daerah-daerah pedalaman Kalimantan Barat selama 5 hari (19-23 Agustus 2019). Ia merelakan waktu, tenaga, bahkan materi untuk dapat menebar manfaat kepada saudara yang membutuhkan, walaupun di pedalaman dan butuh waktu yang tidak sebentar. 

Di PLN Ia bertugas di divisi Distribusi PLN UIW Kalimantan Barat sebagai Enginer Automatisasi Operasi Jaringan dan Distribusi di bawah bidang teknik.

“Saya melakukan ini karna saya mendapatkan kepuasan batin sendiri ketika bertemu para mustahik dan dapat membantu mereka” Ujarnya dengan senyum bahagia.

Tahun ini Ia akan pensiun, tetapi Ia mengikrarkan dirinya tetap siap membantu jika YBM PLN membutuhkan bantuannya suatu saat nanti.

Terima kasih pak Rishan atas semangat dan dedikasi yang sudah diberikan untuk YBM PLN, semoga Allah membalas setiap kebaikan-kebaikan dan pengabdian yang sudah dipersembahkan.

Share:


Share to Facebook
Tags: