logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Pendampingan Untuk Para Penerima Manfaat Usaha Telur Asin Pertuni Pasuruan

Pasuruan – Senin (05/04) Alhamdulillah, pada hari Kamis 31 Maret - 5 April 2021 YBM UP3 PLN Pasuruan berupaya terus menebarkan manfaat dengan melakukan pendampingan, mulai pencarian bahan baku, proses pengasinan, pengentasan, hingga pemasaran. Dalam proses pengasinan kali ini pertuni Pasuruan mengalami kesulitan untuk mencari bahan baku telurnya.

Dalam kesempatan ini YBM PLN sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan bahan baku telur, dengan mencari langsung ke peternak bebeknya yang ada di Desa Kraton, Krapyak, Winongan, Rejoso, Grati, dan Gondangwetan. Kelangkaan telur ini sudah berlangsung hampir 3 bulan.

Pada proses pengasinan dan pengentasan kali ini pertuni Pasuruan hanya mendapatkan 100 telur saja sehingga untuk memenuhi pesanan 200 telur saja tidak bisa memenuhi.

Mudah-mudahan Pertuni Pasuruan diberi keistiqomahan untuk menjalankan usahanya dengan keterbatasannya. Semoga Alloh melimpahkan rahmat dan berkahnya kepada para muzakki YBM UP3 PLN Pasuruan sekeluarga. Aamiin Ya Robbal 'aalamiin

Share:


Share to Facebook
Tags: