logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Muhammad Rizky Seorang Penerima Beasiswa YBM PLN UIP KITSUM

Belajar di rumah sungguh sangat membosankan apalagi ketika paket data habis saat pelajaran baru saja dimulai. Pengalaman Muhammad Rizky atau yang akrab dipanggil Kiky siswa kelas 10 SMK di salah satu sekolah di kota medan.

"Alhamdulillah pak semenjak adanya Bantuan dari YBM PLN UIP KITSUM, belajar saya jadi lancar, uang sekolah tidak pernah telat lagi, sisa uangnya untuk beli paket data" Ujar polos Kiky 16 thn didampingi oleh ibunya yang hanya bekerja sebagai buruh jahit.

Tak terasa setahun sudah belajar daring dilakoni oleh siswa siswi di seluruh nusantara khususnya kota Medan, banyak hal yang mereka keluhkan dan kadang membingungkan mereka, namun dengan adanya Program Beasiswa Dhuafa RCB ICD Medan Denai YBM PLN UIP KITSUM, membuat 30 anak binaan tidak terhambat dalam menjalani pendidikannya. Bukan sekedar di berikan Beasiswa namun juga pendampingan serta pembinaan terhadap seluruh anak-anak binaan dengan selalu rutin kunjungan rumah ke rumah semua anak binaan Program guna untuk memastikan berjalannya pendidikan mereka.

Semoga program kedepannya menambahkan harapan bagi semua anak binaan untuk terus dapat menggapai cita cita mereka. Aamiin

Peran kita sebagai Muzakki agar selalu memperhatikan kondisi ditengah pandemi saat ini karena mereka (mustahik) sangat membutuhkan uluran tangan dari kita untuk menatap masa depan yang ceria.

Share:


Share to Facebook
Tags: