logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Menjejak Manfaat Untuk Korban Banjir dan Panti asuhan di Jawa Tengah

Purworejo (18/01) – YBM PLN UP3 Magelang memberikan bantuan kepada korban bencana banjir dan tanah longsor di Kab. Purworejo. Bantuan berupa mie instan 100 kardus, sarden 109 kaleng, dan kopi 10 Kg, diserahkan langsung oleh Manager PLN ULP Purworejo, Rahmat Taupik kepada perwakilan posko siaga banjir dan tanah longsor Kab. Purworejo.

Rahmat menegaskan bahwa kegiatan ini juga berkoordinasi dengan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kab. Purworejo. karena berdampak pada sektoralisasi kelistrikan yang apabila kondisi banjir dan tanah longsor secara berkelanjutan akan menganggu pasokan listrik.

Dua hari sebelumnya, YBM PLN UID Jateng juga menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Darut Taqwa, Tembalang, Semarang. Bantuan yang diserahkan berupa 1 Ton beras kepada 240 anak asuh di Darut Taqwa. Bantuan ini diberikan untuk mengantisipasi kerawanan pangan dan meningkatkan taraf hidup yang layak bagi para anak asuh.

Ketua YBM PLN UID Jateng, Mirwanto mengatakan, “Panti Asuhan Darut Taqwa memang beberapa hari ke belakang mengalami kesulitan pangan, oleh karena itu YBM PLN UID Jateng berusaha membantu meringankan beban dengan memberikan sejumlah 1 Ton beras. Semoga bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan pokok anak-anak sehingga mereka dapat semangat dan belajar”, tuturnya.

Share:


Share to Facebook