logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Libur Berbagi Bersama Anak Anak Dhuafa

Jakarta (5/10)- Dalam rangka berbagi kebahagiaan dan menjejak manfaat untuk anak-anak dhuafa, YBM PLN mengadakan acara Libur Berbagi bersama adik-adik dari 9 sekolah/yayasan binaan YBM PLN yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mitra (Forkomit). Acara dilangsungkan di masjid Al-Hidayah Gandaria City.

Acara ini juga mengajak para muzaki YBM PLN untuk ikut serta dalam acara ini sebagai pendamping adik-adik dalam menjalani acara demi acara.

Rangkaian acara yang diberikan untuk Adik-adik adalah nonton bareng film edukatif tentang bagaimana bijak menggunakan listrik, kemudian nonton bareng film Hayya yang bercerita tentang anak Palestina. Adik-adik juga diajak belanja buku-buku pelajaran dan mendapatkan bingkisan berupa paket alat sekolah dan makanan kecil. 

"Semoga dengan acara acara ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada adik-adik sekalian dan bertambah motivasinya dalam meraih cita-cita." Ujar Iriyanto Resi, selaku pengurus YBM PLN. 

Program ini adalah wujud kepedulian kepada sesama dari para pegawai PLN yang setiap bulannya dipotong zakat penghasilannya untuk disalurkan kepada para dhuafa dan orang-orang yang membutuhkan melalui YBM PLN.

Share:


Share to Facebook
Tags: