logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Korban Kebakaran Teluk Bayur Makassar Mendapat Bantuan dari YBM PLN

Makassar, 11 Februari 2020. Yayasan Baitul Maal PLN UIW Sulselrabar mendatangi lokasi kebakaran di Jalan Teluk Bayur (Jembatan Merah) Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Kota Makassar. Amil YBM PLN mewakili KETUA YBM PLN H. Muhammad Akbar menyerahkan bantuan YBM pada keluarga Ibu Rosmin Tabir salah satu keluarga korban kebakaran yang menghanguskan rumah tempat tinggalnya. KETUA YBM PLN H. Muhammad Akbar menyatakan rasa keprihatinannya atas kejadian yang menimpa keluarga Ibu tersebut.

Tak lama sebelum kebakaran rumahnya Ibu Rosmin Tabir masih dalam suasana berduka karena ditinggal sang suami untuk selama-lamanya. Rumah keluarga Ibu Rosmin Tabir dihuni sebanyak tujuh orang termasuk anak dan cucunya, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam perisitiwa tersebut, akan tetapi rumah dan seisinya ludes terbakar. .

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan sembako yang terdiri atas beras 50 kg, indomie 2 dus, Telur 4 rak,minyak goreng 3 liter, gula 3 kg, tea sarimurni 12 sachet, kopi kapal api 10 sachet dan Susu bendera 4 kaleng diserahkan ke Ibu Rosmin Tabir diGubug Tenda bekas rumah yang terbakar. Ibu Rosmin Tabir mengucapkan sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada KETUA YBM PLN H.Muhammad Akbar karena bantuan uang tunai yang telah diberikan akan dijadikan modal usaha sedang sembako akan digunakan untuk kebutuhan keluarga sehari-hari.

Semoga Bantuan yang diberikan bermanfaat dan berharap dapat meringankan beban keluarga Ibu Rosmin Tabir. Amin

Share:


Share to Facebook
Tags: