logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Kerjasama Strategis YBM PLN dengan Pesantren Tahfidz Putri Hakam Maliki Jepara

Jepara (11/10) Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UIK TJB menyerahkan bantuan kerjasama strategis dengan Pesantren Tahfizh Putri Hakam Maliki Jepara. Penyerahan bantuan simbolis ditandai dengan penandatanganan MOU antara YBM PLN dengan Pesantren Tahfizh Putri Hakam Maliki, dari YBM PLN diwakili oleh Ketua YBM PLN UIK TJB yaitu Bapak Yusvi Adi Mustofa dan dari Pesantren Tahfizh Putri Hakam Maliki diwakili oleh Ketua Pengurus yaitu Bapak Usman.

Yayasan Pesantren Tahfizh Putri Hakam Maliki Jepara merupakan program pengembangan dakwah Yayasan Darul Qur’an Hakam Maliki Jepara untuk memasyarakatkan Alqur’an, dengan fokus kegiatan pada menghafal Alqur’an bagi santri putri dengan metode talaqqi. Lama waktu program tahfizh adalah 1 tahun, dengan target telah menuntaskan seluruh hafalan sebanyak 30 juz.

Santri Pesantren Tahfizh Putri Hakam Maliki berasal dari berbagai daerah di Indonesia, pada tahun ajaran baru ini baru menerima sekitar 20 santri.

Semoga dengan adanya kerjasama YBM PLN TJB dengan Pesantren Tahfizh Putri Hakam Maliki dapat mengembangkan pesantren tahfizh yang berkualitas termasuk untuk para kaum dhuafa. Jazakumullah kepada segenap muzakki YBM TJB semoga hal ini dapat menjadi pemberat amal kebaikan di akhirat kelak. Aamiin Ya Robbal Alaamiin.

Share:


Share to Facebook
Tags: