logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Kerjasama Pengelolaan Zakat antara YBM PLN dengan PT Haleyora Power

Jakarta - Jum’at, 17 Juli 2020 YBM PLN dan PT Haleyora Power melangsungkan acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tentang pengelolaan dana ZISWAF di lingkungan anak perusahaan PT PLN (Persero) khususnya PT Haleyora Power.

Acara yang berlangsung di kantor PT Haleyora Power Jakarta ini dihadiri oleh Adi Setiawan (Sekertaris Umum YBM PLN), Agus Saifullah Nur (Sekertaris YBM PLN), Ahmad Mujahid (Deputi Direktur YBM PLN), Wahyu (Manager KHS) beserta jajaran. Kemudian dari PT Haleyora Power  dihadiri oleh Sulistyo Biantoro (PLT Direktur Utama), Sinung Triwulandari (PLT Direktur Operasi), Erwin Ardianto (Sekertaris Perusahaan), Ahmad Muliawan (Ketua Lazis Haleyora Power), beserta jajarannya.

Sulistyo Biantoro dalam sambutannya menyampaikan harapannya atas kerjasama pengelolaan ZISWAF antara  YBM PLN dengan PT Haleyora Power ini. 

“Semoga Kolaborasi Kebaikan ini dapat berjalan dengan baik dan dapat membantu masyarakat luas serta bermanfaat untuk Umat" 

Ia juga menambahkan "ZISWAF jika dikelola dengan tepat, akan dapat berperan aktif mewujudkan distribusi pendapatan dan distribusi kesempatan, serta pemberdayaan masyarakat secara inklusif".

Senada dengan itu, Adi Setiawan juga menyampaikan dalam sambutannya "Kerjasama ini harapan nya akan terus berjalan sesuai dengan koridor Syariah, dan akan tercipta kepuasan muzaki atas dana zakat yang dikelola oleh lembaga yang propesional, amanah serta transparan".

Prosesi Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh Adi Setiawan selaku Sekertaris Umum YBM PLN dan Sulistyo Biantoro selaku PLT Direktur Utama Haleyora Power.

YBM PLN dan PT Haleyora Power sendiri sebelumnya sudah menjalankan program kerjasama pembagian paket sembako untuk dhuafa di beberapa titik daerah Jabodetabek. Program tersebut merupakan wujud nyata untuk mengawali kerjasama kebaikan ini.

Share:


Share to Facebook