logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

KAJIAN RUTIN DAN BERBAGI KE SESAMA

Surabaya – Yayasan Baitul Maal PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur menjalankan amanah nya dengan membuat acara kajian rutin dan berbagi ke sesama kepada mustahik dhuafa yang ber asnafkan Al- fuqara’ dan Al Masakin pada hari ini Rabu (12/02) di masjid As- salam PT PLN (Persero) UID Jatim, Jl. Embong Trengguli no. 19-21, Embong kaliasin, Kec.Genteng, Surabaya.

Dalam kajian ini mustahik bahkan muzakki diberikan siraman rohani oleh Ustadz Suhadi Fadjaray (Motivator dan Konsultan pendidikan). Adapun tema kajian kali ini ialah _“Agar Anakmu Tak Menjadi Musuh Bagimu”_. Dalam isi ceramahnya beliau menyampaikan, Hai orang2 yang beriman, sesungguhnya di antara pasangan2 hidupmu dan anak2 mu ada yang menjadi MUSUH bagimu, maka berhati- hatilah kamu terhadap mereka, dan jika kamu memaafkan dan tidak memarahi serta mengampuni (mereka) maka sesungguhnya Allah maha pengampun lagi Maha penyayang (Q.S At Taghaabun 64: 14)

Acara kajian rutin dan berbagi sesama ini inshaa Allah akan diadakan setiap hari rabu minggu kedua tiap bulannya oleh YBM PLN UID Jatim berkolaborasi dengan pengurus Masjid As salam PLN UID Jatim. Adapun tunjuan nya agar mustahik mendapatkan tambahan ilmu agama serta dapat berbagi kepada mustahik yang dapat langsung dirasakan oleh Muzakki nya sendiri.

Pada acara ini dihadiri oleh General Manager PT PLN (Persero) UID Jatim Bob Saril, Wakil Ketua YBM PLN UID Jatim Mohamad Gufron, Ketua Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Agusprasetiawan Mukti Wibowo serta Pengurus YBM PLN UID Jatim lainnya. Pada kesempatan ini, Agusprasetiawan memberikan langsung paket sembako serta uang tunai kepada mustahik. “Alhamdulillah terima kasih untuk para muzakki PLN, Semoga rezekinya semakin banyak dan dikasih sehat oleh Allah SWT, tak lupa kamipun akan selalu istiqomah dengan sholat 5 waktu walaupun kondisi tubuh ini sudah tak mampu terpaut usia. Semoga PLN makin JAYA”, ucap Sarpik salah satu penerima manfaat.

Share:


Share to Facebook
Tags: